Cara Merubah Gambar Jadi Text dengan ASCII Generator dotNET

 Cara Merubah Gambar Jadi Text dengan ASCII Generator dotNET

 

Oke, pengen buat kaya gini


Gampang aja kok, langsung aja

1. Download Softwarenya Disini
2. Klik 2x file exe nya
3. Masukan Gambar yang mau dirubah, Klik File –> Load Image

4. Kalau mau  bisa Atur  ukurannya, contras dan lain-lainya

5. Kalau udah di Save, bisa pilih mau jadi text atau gambar..

Selamat mencoba

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s